Walikota Makassar Danny Pomanto Merespon Cepat Aksi Demo Warga Tanam Pohon Pisang di Jalan Poros Provinsi



INVESTIGASIPLUS.COM

MAKASSAR – Walikota Makassar Danny Pomanto dengan cepat langsung merespon aksi demo warga yang tanam pohon pisang di tengah jalan poros Provinsi Sulsel tepatnya di jalan masuk Kompleks Perumahan BTN Ranggong Permai Jl. Tamangapa Raya Manggala, Makassar.

Saat aksi demo damai warga masih sedang berlangsung Ahad siang (23/5/2021) yang menuntut Pemerintah Provinsi Sulsel memperhatikan dan memperdulikan kondisi ruas jalan yang sudah 25 tahun tergenang air comberan dan menggenangi ratusan rumah warga saat musim hujan.

Walikota Makassar Danny Pomanto menurunkan alat berat berupa satu eskavator dan kendaraan truk langsung menggali dan membersihkan selokan yang penuh tanah, pasir dan material lain sedalam 2 meter.

Aksi gerak tanggap dari Walikota Makassar Danny Pomanto diapresiasi oleh Ketua RT 06/RW.04 Kelurahan Bangkala di Kompleks BTN Ranggong Permai, Jamaluddin

“Luar biasa perhatian dan respon cepat tanggap dari Pak Walikota Danny Pamanto yang langsung menurunkan alat berat di lokasi aksi demo yang merupakan ruas jalan Provinsi Sulsel ini’,” tegas Jamaluddin yang populer di panggil Om Ja ini.

Warga yang turun aksi demo dan warga terdampak genangan air comberan di Tamangapa Raya terutama di Komples Ranggong Permai dan Biring Romang mengucapkan terima kasih kepada Walikota Makassar Dany Pamanto yang cepat tanggap merespon persoalan warga masyarakatnya, ungkap anggota Pro DP Manggala Makassar ini. (yahya).

Editor : Fakhruddin / Dhani Naba.