Satgas Mandala 1 Pos Tingginambut Bersama Aparat Keamanan TNI/Polri Memberikan Bantuan 500 Paket Dan Bangun Mesjid

Investugasiplus.comSatgas Mandala 1 Pos Tingginambut bersama Aparat keamanan TNI/Polri memberikan bantuan 500 Paket sembako ke 3 Distrik wilayah Puncak Jaya (Tingginambut, Kalome dan Gurage) dilanjutkan peresmian Masjid pertama yang dihadiri oleh tokoh Adat, tokoh Agama, Kepala Suku dan seluruh komponen masyarakat Distrik Tinggiambut, Rabu, 14/04/2021.

Pembangun Masjid pertama di Distrik Tingginambut merupakan hasil kerja keras, gotong royong antara masyarakat (OAP) dan Aparat keamanan yang bertugas di Tingginambut sedangkan pembagian 500 paket sembako bertujuan untuk meringankan beban warga yang membutuhkan ditengah pandemi Covid 19 selain itu, antara Aparat Keamanan TNI/Polri dan masyarakat bersinergi dan bekerjasama menjaga keamanan dan membangun persatuan dan kesatuan sehingga tercipta rasa aman nyaman di wilayah Tingginambut, Kalome dan Gurage.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Dansattis Puncak Jaya, Kapten Inf Faizal Anton yang mengatakan bahwa “Semoga dengan adanya pembangunan-pembangunan di wilayah Distrik Tingginambut semakin Maju dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat”, Terangnya.

Danpos Tingginambut Satgas Mandala 1 Lettu INF Tino Bagus Ervyanto, S. T. Han mengimbau apabila ada diantara masyarakat yang memiliki saudara dan keluarga yang masih di atas gunung agar segera turun untuk bergabung dengan NKRI, Hidup damai sejahtera di Pangkuan Ibu Pertiwi dan akan menjamin keamanan serta kesejahteraan, Tambahnya.

Bapak Moro Kogoya selaku panglima perang suku Tingginambut menambahkan bahwa ” Saya yang mewakili seluruh masyarakat yang ada disini mengucapkan banyak terima kasih kepada Maleo dan Aparat keamanan TNI/Polri atas bantuan yang diberikan kepada kami guna meringankan beban kebutuhan pokok bagi masyarakat. Semoga Tuhan Allah membalas Budi baik dan seluruh jajarannya yang bertugas di daerah ini agar di berikan kesehatan dan keselamatan dan dapat berkumpul kembali dengan keluarga Amin.”ungkapnya

Tidak lupa Danpos Pos Polisi Tingginambut Bripka Tri menyampaikan agar masyarakat tetap menjaga ketertiban, keamanan, menjaga protokol kesehatan, jaga jarak dan tetap memakai masker agar supaya terhindar dari wabah covid-19,” tutupnya

Editor : Dhani Naba