Saat Silaturahmi di Desa Kalimporo, Wabup Jeneponto Diberi Suprise oleh Aparat Desa Dan Warga



Investigasiplus.com

Jeneponto – Wakil Bupati Jeneponto, H. Paris Yaris, SE, saat melakukan silaturahmi di Dusun Masago Desa Kalimporo Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto, Rabu (19 Mei 2021) sekitar pukul 14:00 wita, Wabup Jeneponto terkejut atas sambutan dan Suprise aparat desa dan warga.

Pasalnya, warga yang mengetahui bahwa saat itu, Wabup H. Paris Yaris, SE, yang lahir 18 Mei 1981, telah berulang tahun yang ke – 40, langsung diberi surprise ucapan selamat ulang tahun yang ke 40.

Wabup H. Paris Yaris, SE, tampak terharu atas sambutan itu dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada aparat desa dan seluruh warga di wilayah itu.

Diketahui H. Paris Yaris, SE sebelumnya adalah Anggota DPRD Kabupaten Jeneponto Periode 2009 – 2014. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Jeneponto Periode 2014 – 2018. Kemudian terpilih sebagai Wakil Bupati Jeneponto Periode 2018 – 2023.

Saat ini, Wabup telah dikaruniai putra dan Putri sebanyak 4 orang anak dari pasangan Hj. Salmawati, SE yakn: 1. Husnul Khatima Paris, 2. Muh Rizqan Paris, 3. Muh Rafif Khalfani Ahza Paris, 4. Faiqa Alonza Zafiriah Paris.

Ucapan selamat ini menjadi sebuah apresiasi masyarakat atas kepemimpinan bapak Wakil Bupati, H. Paris Yaris, SE yang selama ini telah berbuat baik dalam mendorong kemajuan Kabupaten Jeneponto selama ini.

“Barakallahu…Selamat Ulang Tahun ke 40 Bapak Wakil Bupati Jeneponto, semoga dianugrahi keberkahan umur yang panjang, kesehatan dan kebahagiaan, sukses dalam karir dan keluarga.. aamiin”, ucapan kades kalimporo.

” Barakallahu Fi Umuri Wakil Bupati Jeneponto. H. Paris Yaris, SE Ke. 40. Tahun.Sehatki Krg, Sukses selalu dalam mensukseskan Butta Turatea Jeneponto. Smg Allah SWT Meridhohi, diberi perlindungan buat Bapak dan kelurga.Aamiin.”, ucapan kepala dusun masago

“Selamat milad Wakil Bupatiku, sehat teruski karaeng dalam mensukseskan daerah yang kita cintai ini”, ucap Kepala dusun Tanetea

“Tetap santun, ikhlas, amanah, peduli karaeng”, ucap Udin Tinggi.

Acara di akhiri dengan makan bersama dengan aparat desa dan warga dusun masago desa kalimporo. (*/red).

Editor : Dhani Naba.

Investigasiplus.com