PROYEK TAK BERTUAN DIDUGA KUAT TERJADI MARK UP ANGGARAN

investigasiplus.com, Maluku – Proyek tak bertuan yang terletak di Desa Lena Kecamatan Waesama Kabupaten Buru Provinsi Maluku diduga kuat menelan biaya yang cukup besar dibandingkan dengan pemakaian anggaran informasi yang didapat oleh pihak media lewat telpon seluler.

Penelpon yang tidak mau disebutkan namanya menyampaikan bahwa kegiatan proyek tersebut tidak menyertai papan informasi buat publik berarti terkesan proyek ini memakan anggaran yang tidak sesuai dengan pemakaiannya terlebih lagi disampaikan bahwa proyek yang dikerjakan asal asalan.

Bangunan memang sudah 99 persen selesai namun sampai sekarang air pengeboran juga belum dikerjakan apalagi pemasangan listrik semua ini belum ada sedangkan waktu pengerjaan sudah selesai tuturnya.

Terlepas dari itu pihak wartawan kami pun mengkonfermasi ke pihak perusahaan pemegang proyek tersebut lewat telpon selulernya beliau mengatakan bahwa nanti beliau akan menepol direksi PU Bursel dan pengawas proyek tersebut untuk segera memasang papan proyek tersebut.

Sejauh konfermasi dilakukan belum ada tanggapan balik dari pihak manapun sampai berita ini di publikasikan.

*( Syam)