Pria di Manado Bunuh Diri dengan Melompat dari Lantai 7 Hotel Tepat Hari Pernikahannya



Investigasiplus.com

MANADO Seorang pria inisial GFS di Manado, Sulawesi Utara tewas bunuh diri dengan melompat dari lantai 7 sebuah hotel di Manado, Jumat, (28/5/2021).

Padahal, pria tersebut dikabarkan akan melangsungkan pernikahannya.

Dari keterangan kepolisian, korban diduga melompat dari lantai 7 hotel tepatnya dari kamar 710 yang saat itu ditempatinya.

“Pada hari Jumat tanggal 28 Mei 2021 sekitar pukul 14.00 Wita telah terjadi peristiwa diduga bunuh diri lelaki atas nama GFS dengan melompat dari kamar 710 lantai tujuh Hotel (menyebut salah satu hotel) Manado. Sehingga mengakibatkan lelaki tersebut meninggal dunia,” kata Kapolres Manado Kombes Elvianus Laoli, kepada wartawan, Sabtu (29/5/2021).

Menurut saksi mata, korban awalnya berlari dari kamar menuju balkon hotel.

Namun saat saksi menuju balkon, ia melihat korban sudah tidak ada dan jatuh ke lantai paling dasar.

“Saksi yang pada saat itu tiba-tiba korban lelaki GFS masuk ke dalam kamar dan langsung berlari menuju balkon yang saat bersamaan saksi mendengar suara bunyi keras di pintu. Mendengar hal tersebut dan langsung melihat ke balkon mendapati korban sudah tidak ada dimana diduga korban melompat ke luar dari lantai 7,” ucapnya.

Lanjut Laoli, korban kemudian dilarikan ke rumah sakit namun nahas nyawanya tak bisa terselamatkan.

“Menurut keterangan dari UGD Rumah Sakit Siloam menerangkan bahwa saat korban dibawa di rumah sakit sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan mengalami luka robek di bagian kepala sebelah kiri, luka pada bagian dada dan mengalami patah tulang di bagian bahu kiri,” ujarnya.

Sebelum melompat dari hotel, korban sempat terekam live facebook milik temannya yang juga berada dikamar tersebut.(*)

Investigasiplus.com