Perang Kelompok Terulang Lagi di Makassar, Puluhan Anak Panah di Sita Polisi

Investigasiplus.com

Makassar – Perang kelompok kembali pecah malam tadi hingga Senin dini hari (17/5/2021) di Makassar. Tawuran kali ini melibatkan pemuda Sibula Dalam dengan warga Lembo.

Belasan rumah di lokasi bentrokan dilaporkan rusak akibat terkena lemparan batu. Polisi juga menyita puluhan anak panah.

Bentrokan ini terjadi sepanjang malam. Tim Penikam Polrestabes Makassar yang turun memback up personel Polsek Bontoala, baru berhasil menghentikan bentrokan setelah dinihari.

Danru Tim Penikam Polrestabes Kota Makassar Bripka Amal, menjelaskan kedua kubu antara Sibula Dalam dan Lembo sudah kerap berselisih. Ini adalah pertikaian mereka yang kesekian.

Amal mengatakan, kedua kubu bentrok dengan menggunakan batu dan busur (panah khas Makassar). Belum dilaporkan ada korban luka. Namun belasan rumah warga rusak terkena lemparan batu.

“Kami bubarkan aksi tawuran itu bersama dengan aparat gabungan Polsek Bontoala di lokasi. Tidak ada yang kami amankan atas tawuran itu. Hanya ada puluhan busur (anak panah),” ucap Bripka Amal.

Selanjutnya polisi yang melakukan penyisiran di TKP dan berhasil mengamankan sejumlah anak panah yang diduga kuat digunakan sebagai senjata saat tawuran.

Investigasiplus.com