Penemuan Mayat Wanita di Dalam Kos Gegerkan Warga Emmy Saelan Makassar



Investigasiplus.com

MAKASSAR – Warga digegerkan penemuan mayat perempuan di dalam kost di Kompleks perumahaan Taman Monumen Emmy Saelan, Kota Makassar tadi malam, Jumat (28/5/2021). Korban diketahui bernama Andi Wildana (42) yang berprofesi sebagai karyawan.





Keponakan korban Nadia (22), saksi dan adiknya datang ke kost tantenya untuk mencari karena mendapat informasi dari kantornya kalau korban tidak masuk kerja.

Setelah sampai di depan kamar kost korban, kamar kost korban terkunci dari dalam dan memanggil korban berulang kali tapi tidak ada jawaban.

“Kamar tante terkunci dari dalam, saya sudah memanggil berulang kali tapi tidak ada jawaban, lalu saya telpon bapak saya (kakak korban),” ucap keponakan korban.

“Lalu bapak saya datang dan meminta izin kepada ibu kost untuk membongkar pintu kamar korban, karena dipanggil berulang kali tidak ada jawaban. Setelah dibongkar korban ditemukan sudah meninggal dunia,” tambahnya.


Kanit Reskrim Polsek Rappocini Iptu Nurman Matasa, membenarkan kejadian penemuan mayat di wilayahnya.



“Mengetahui kejadian tersebut, petugas kepolisian langsung mendatangi TKP dan mengamankan TKP, dengan memasang police line. Serta berkordinasi dengan Tim Inafis dan Tim Dokpol Polda Sulsel,” jelasnya.

Jenazah korban dibawah ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum. (*)

Investigasiplus.com