Pemilik Lahan Segel Kantor Camat Bambaira di Pasangakayu Sulbar



Invaerigasiplus.com

Sulbar – Pertepatan hari lahirnya Pancasila, pemilik lahan segel kantor camat Bambaira kabupaten pasangkayu ,provinsi sulawesi barat,(Sul-Bar) 1 Juni 2021.

Muhammad Nurnas pada saat di konfirmasi mengatakan bahwa ,saya bersama keluarganya segel kantor camat Bambaira karena saya kecewah kepada camat dan pemerintah kabupaten pasangkayu, karena saya dijanji camat Bambaira Muhammad Abduh untuk kerjakan pagar kantor camat senilai kurang lebih Rp 150.000 juta.

Tetapi Camat Bambaira Muhammad Abduh mengingkari janji karena pembangunan pagar kantor camat di berikan kepada orang lain untuk kerjakan, jadi camat Bambaira pada waktu itu ia bilang bahwa nanti Dinda kerja itu pembangunan aula pertemuan dibelakan yang anggarannya kurang lebih Rp 80.juta ternyata dikasilah lagi orang lain, kerjakan”terang Nurnas.

Menurut Nurnas pada hal saya sudah dua kali menghadap kepada camat Bambaira ,saya juga menghadap sama bupati meminta tolong perdayakan juga saya kasih juga pekerjaan karena sudah berketribusi pada daerah ini karena saya putra daerah dan saya ber KTP pasangkayu.

Lanjut” Nurnas menyampaikan bahwa pada tahun 2014 kepala desa pusing mencari lahan untuk pembagunan kantor camat dibambaira pada saat itu, jadi saya sampaikan pada pemerintah bahwa saya punya lahan 50 kali 90 meter saya bisa hibakan untuk pembangunan kantor camat Bambaira,”terang Nurnas.

Tetapi satu saya minta harus ada kometmen, saya hibakan punya lahan tidak usah diganti rugi tapi saya minta  pembangunan kantor camat saya yang kerja begitu pun selanjutnya,” tutur Nurnas.

Teryata pembangunan pagar dan aula kantor camat orang lain lagi yang di kasih kerjai oleh camat Bambaira ,Nurnas menyampaikan bahwa saya sebagai pemilik lahan kecewa pada pemerintah jadi saya terpaksa segel kantor camat karena merasah di bohongi oleh camat Bambaira. (*)

Investugasiplus.com