Pemerhati Sosial Luwu Utara, Meminta Polres dan Kejari Untuk Kawal Dana Desa

Investigasiplus.com

Luwu Utara – Pemerhati sosial untuk Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) meminta Polres dan Kejaksaaan Negeri Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk mengawal Dana Desa dari Pemerintah Pusat Republik Indonesia.

Dalam bincang-bincang lepas yang penuh keakraban, kekeluargaan dengan pemerhati sosial dari Kabupaten yang dijuluki Bumi Lamaranginang, Bunga menyarankan kepada Pospera bila sudah terbentuk ke pengurusannya, sekaligus dalam kesempatan tersebut, Bunga menyarankan segera melaporkan keberadaan ke Badan Kesbangpol Kabupaten Luwu Utara.

Saya selaku pemerhati sosial di Kabupaten ini yang dijuluki Bumi Lamaranginang berharap betul-betul Pospera memperjuangkan rakyat yang termarginalkan dan selalu satu komando dalam bekerja serta juga data-data harus valid sebelum beraksi, sekaligus menjaga sinergitas antara anggota.

“Pemerhati Sosial Luwu Utara pada media ini, Kamis 6 Mei 2021, juga meminta dengan hormat kepada Polres Luwu Utara untuk mengawal penggunaan Anggaran Dana Desa dari Pemerintah Pusat bersama pihak Kejaksaan Negeri,” tandas Bunga. (*)

Investigasiplus.com