Pelaku Perampokan Disertai Pemerkosaan Seorang Mahasiswi di Makassar Ditangkap



Investigasiplus.com

Makassar – Dua Pelaku perampokan disertai pemerkosaan terhadap salah seorang mahasiswi di Kota Makassar akhirnya ditangkap Unit Jatanras Polrestabes Makassar.

“Sementara dua kita amankan, kita amankan di kabupaten Takalar”

Penangkapan terhadap pelaku karena sempat viral. Saat memasuki kos salah seorang mahasiswi di Kecamatan Manggala Makassar sempat terekam CCTV.

“Pelaku yang diamankan sempat viral karena terekam kamera CCTV,” ujar Kasubnit 2 Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Nasrullah, pada Senin7 Juni 2021.

Kedua pelaku yang ditangkap berinisial R dan F. Keduanya ditangkap di daerah Takalar Sulawesi Selatan.

“Sementara dua kita amankan, kita amankan di kabupaten Takalar,” kata Nasrullah.

“Dua pelaku terpaksa dilumpuhkan karena saat dilakukan pengembangan, mereka melakukan perlawanan dan mencoba melarikan diri. Diberi peringatan tetap saja tidak diindahkan, akhirnya kita beri tindakan tegas dan terukur,” kata Agus dalam keterangannya, Senin (7/6/2021) pagi.

Kata Agus, selain mengamankan tiga pelaku utama, pihaknya juga mengamankan seorang penadah hasil barang curian para pelaku berinisial YK (38).

Polisi masih menyelidiki peran dari kedua pelaku. Saat ini keduanya sudah diserahkan ke polrestabes Makassar untuk penyelidikan lebih lanjut. (*)

Muh. Faisal

Investigasiplus.com