Motor Pelaku Penyerangan,Warga diJalan Barukang Dibakar Oleh Massa



Investigasiplus.com

Makassar — Salah Seorang warga jadi korban brutal busur nyasar, “ulah akibat sering tawuran, “Korban yang diketahui bernama.

Husain(40) warga Jalan Barukang 4 Kecamatan Ujung Tanah, saat ini sedang mengalami luka terkenah busur (anak panah) oleh orang tak di kenal ( Otk )  pada saat duduk santai di depan rumahnya, Sabtu (21-5-2021)

Pelaku pembusuran yang mengunakan sepeda motor jenis Honda Beat ,terjatuh pada saat dikejar oleh warga setempat, ” Lantaran kesal ,terhadap pelaku yang melarikan diri, ” Akhirnya sepeda motor  yang digunakan, pelaku dibakar, oleh massa setelah pelaku terjatuh dari kejaran masyarakat

Satu dari dua orang pelaku sempat di amuk massa oleh warga dan seorang diantara terduga pelaku meloloskan diri ,bersembunyi didalam rumah milik warga diJalan Barukang.

Hingga berita ini ditayangkan ,suasana masih dalam mengcekam aparat kepolisian dari Polsek Ujung Tanah dan Tim UPRC Anggaru masih siap siaga , “Berjaga di sekitar ,tempat kejadian perkara di karenakan takutnya komplit kembali berkepanjangan”. (*)

Investigasiplus.com