Memperkuat Tali Persaudaran Mahasiswa Pariwisata UT Namrole Gelar Buka Puasa Bersama

Investigasiplus.com

Buru Selatan — Mahasiswa Pariwisata UT (Universitas Terbuka) Semester 2 Namrole Kabupaten Buru selatan Gelar Buka Puasa Bersama Di Kedai Smile Jln Labuang Kg 03,Pukul 06.30 pada Rabu, 05/05/2021.

Kegiatan Buka Bersama Ini,Di Pimpin Langsung Oleh Ketua Tingkat Mahasiswa Pariwisata UT Namrole Ayub Hukunala, di Bukber bersama Ini Di Hadiri Juga oleh Salah Satu tutor/Dosen Mahasiswa Pariwisata Thomas N.Solissa S.pd.M.si Dan Di Hadiri Juga Oleh Mahasiswa Pariwisata UT sebanyak 16 orang.

Kegiatan Bukber Bersama Ini Ketua Tingkat Mahasiswa Pariwisata UT Menyampaikan Agar Kegiatan Bukber Ini Agar bisa Memperkuat Sinegritas Dan Komiten Dalam membagun Tali Persaudaran Dan Ikatan Kebersaman Antara Mahasiswa dan dosen Dan Juga Membagunan Tali Persaudaraan Antara Sesama Mahasiswa
Di Bulan Suci Ramadan 1442 H Tahun Ini.

Dosen Thomas N. Solissa Juga Menyampaikan Kesan dalam Sambutan nya Berharap Agar Mahasiswa Pariwisata Harus Mampu Bersaing Di Dunia Pariwisata Agar Bisa Mewujudkan Pariwisata Di Kabupaten Buru selatan Ke Depannya Lebih Baik Lagi.

Keting Mahasiswa UT Ayub Berharap Agar Ke depan Nya Momen Bukber Bersama Ini menjadi momen Yang Tak blh di Lupakan oleh mahasiswa Agar Memperkuat Kebersamaan dan Sinergitras.

Red.Ayub Gewagit

Investigasiplus.com