MALAM INI BUPATI SELAYAR H. MUH BASLI ALI DAN KELUARGA LAKUKAN PELAYARAN PERDANA DI KM DHARMA KARTIKA III DARI MAKASSAR

Investigasiplus.com

MAKASSAR – Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali turut serta dalam pelayar KM Dharma Kartika III dari Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar Sulawesi Selatan tujuan Pelabuhan Rauf Rahman Benteng Selayar, Jumat (30/4/2021) malam.

KM Dharma Kartika III milik PT Dharma Lautan Utama dijadwalkan bertolak dari Pelabuhan Soekarno Makassar pukul 22.00 wita.

keikutsertaan orang nomor satu Kabupaten Kepulauan Selayar menumpang di KM Dharma Kartika III ini merupakan keikutsertaan perdananya sejak resmi beroperasi dari Tanggal 23 April lalu. Bupati tampak didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli Bersama ADC Bupati.

“Harapan saya agar ke depannya trip dan jadwal Makassar- Selayar -Makassar agar ditambah supaya masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar terbiasa dengan armada KM. Dharma Kartika III,” ucap H. Muh. Basli Ali Bupati Kepulauan Selayar.

Menurutnya di samping armada ini nyaman dan aman untuk ditumpangi, KM. Dharma Kartika III dalam masa pandemi ini tetap mematuhi protokol Kesehatan.(*)

Sumbar : medialsm.lp-ri.id

Investigasiplus.com