Listrik Tinggi Kembali Memakan Korban

Investigasiplus.com

BLORA – Mohammad Abdul Rozak (26) di temukan tengkurap di tengah persawahan yang di duga meninggal terkena jebakan tikus beraliran tegangan listrik tinggi, Kamis (13/5/2021) sekitar pukul 16.00 WIB kemarin.

Nasip Sial yang menimpa Mohammad Abdul Rozak (26) alamat Dukuh Sendang RT.03/RW.01 Desa Mojorembun Kecamatan Kradenan Kabupaten Blora tewas tersengat listrik saat berada di sawah milik Joyo Ngadi (55) turut Dukuh Peting RT.01/RW.02 Desa Kutukan Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora Jawa Tengah, Kamis

“ Telah terjadi orang meninggal, akibat tersengat arus listrik jebakan tikus di area persawahan milik Joyo Ngadi Dukuh Peting Desa Kutukan Kecamatan Randublatung,” terang Kapolsek Randublatung AKP Wismo.

Lebih lanjut AKP Wismo mengungkapkan, berdasarkan dari keterangan saksi mata, Sani (55) melihat korban dalam keadaan tengkurap tidak bergerak dan pada bagian tangan dan kakinya menyentuh kawat jaringan listrik jebakan tikus di sawah tersebut.

Kemudian Sani (55), memanggil saksi mata lainnya, Maji (50). Kemudian pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Randublatung. Selanjutnya petugas Polsek Randublatung mendatangi TKP bersama tim medis Puskesmas Kutukan lalu mengecek keadaan tubuh korban. Setelah dilakukan pemeriksaan tim medis ternyata korban sudah meninggal dunia.

“Berdasarkan hasil dari pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis dari Puskesmas Kutukan, ditemukan aliran listrik aktif yang mengenai tangan sebelah kanan korban. Paha kanan sampai membiru tersengat aliran listrik. Terdapat luka lecet pada pantat dan punggung. Akibat tersengat aliran listrik korban mengalami luka lecet pada jari kaki kedua sebelah kiri. Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban diperkirakan sudah meninggal dunia lebih dari 12 jam,” pungkasnya.(*)

Investigasiplus.com