Lima Calon Pilkades Tete Uri Luwu Utara Ikuti Pengundian Nomor Urut



Investigasiplus.com

Lutra — Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tete Uri, Kecamatan Sabbang Selatan, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, menggelar rapat pleno terbuka penetapan calon dan pengundian nomor urut calon.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Balai Tete Uri, Senin (31/5/2021) itu, dihadiri lima calon Kepala Desa yang lolos seleksi beserta Pjs Kepala Desa Tete Uri diwakili Sekretaris Desa, Tim Panitia Pilkades, ketua dan anggota BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta tokoh masyarakat dan pendamping para calon kades.

Pilkades serentak di Luwu Utara akan digelar, tanggal 14 Juli 2021.

“Ada lima kandidat yang ikut memperebutkan kursi kepala desa, yakni nama dan nomor urut”

  1. Alfius Tonapa (nomor urut 1)
  2. Arnoldus Limbu (nomor urut 2)
  3. Thamrin, S.Hi (nomor urut 3)
  4. Adolfina Dandemu (nomor urut 4)
  5. Dominikus Batoteng nomor urut 5

Ketua Panitia Pilkades Tete Uri, Martinus, mengatakan, “Hari ini adalah tahapan penetapan bakal calon menjadi calon kepala desa yang akan dicantumkan pada kartu suara nantinya.”

Usai pengundian nomor urut, Babinsa Sertu Rias Taruk didampingi Bhabinkamtibmas Brioka Yunus T Kabanga’ menyampaikan pesan kepada para pendukung calon tidak membuat kegaduhan.

“Jangan sampai sombong apabila terpilih dan Begitupun yang kalah nantinya jangan membuat kegaduhan dan terimalah kekalahan itu dengan lapang dada,” pesannya.

Investigasiplus.com