Kunjungan kerja Gubernur Maluku di Bursel

INVESTIGASIPLUS.COM

MALUKU – Kunjungan kerja Gubernur Maluku (Irjen Pol(Purn) Drs Murad Ismail Ke kab. buru selatan Yang di Dampingi oleh Ketua DPRD provinsi dan Komisi lll Anggota DPRD provinsi Maluku Sekda Maluku dan Forkompimda Kabupaten buru selatan
pada kamis, 05/11/2020.

Kunker Gubernur Secara Resmi di sambut oleh Bupati Buru selatan Tagop saudarson
saulissa Dan Sekda bursel Dan Pimpinan OPD lingkup Pemerintahan Kabupaten buru selatan.

Kunker Gubernur Maluku Tibah Di Buru selatan langsung mengadakan pertemuan bersama dengan Tokoh adat,tokoh Masyarakat, tokoh Agama, tokoh perempuan, dan Tokoh Pemuda Desa Lektama, Desa Fatmite,Desa Labuang,Desa Labuang Dan Desa Wali di Kabupaten buru selatan tempat Di Gedung Serbaguna Dengan Adanya Mematuhi protokol kesehatan dalam penaganan COVID 19 Pukul 14.20 Wita.

Acara pertemuan Ada pada sambutan bupati Buru selatan yang Mengucapkan Selamat Datang Kepada Gubernur Maluku. Di Daerah Negeri Fuka Bupolo Kab. Buru selatan. Semoga kunjungan Gubernur Juga akan berdampak Pembagunan, sosial&Ekonomi.kepada Masyarakat Bursel/Ucapnya

Sambutan Gubernur Maluku langsung Memberikan Sejumlah bantuan Yang Berupa janji Gubernur Provinsi Maluku Kepada Masyarakat Bursel.

Bantuan Kepada Dinas kesehatan, dinas Perikanan, dinas Pendidikan, dinas Pertanian, Bantuan Penyambungan Listrik Gratis, bantuan Sosial(KMP) , bantuan Berupa Sembako Kepada Pelaku Mikro Usaha sebanyak 250,Penyerahan kartu Maluku Cerdas (KMC)dan Bantuan Siswa Miskin(BSM),kepada Siswa SMK, SMA.

Bantuan Kepada Mesjid Al Muhajiris Pasar Kai wait, bantuan Masjid Oki Lama, bantuan Untuk Gereja GPM. Labuang Dan dilanjutkan Juga Dengan Peresmian paket Rehabilisasi Dan Renovasi sarana prasarana sekolah di Buru selatan.SD INPRES LEKU, SD INPRES OKI BARI, SD INPRES WAIKEKA, SD INPRES BALPETU SD NEGERI ALFAFA, SD NEGERI SUKAMAJU, SD NEGERI WAEHA, SD NEGERI 2 PASER PUTIH,SMP NEGERI BILORO, SMP PASER PUTIH, SMP NEGERI WALLI ,SMP NEGERI SATAP ALFAFA.

Penandatagani prasasti DI Lakukan Langsung oleh Gubernur Maluku.

Semua bantuan Tersebut Berupa janji Gubernur Provinsi Maluku Kepada Masyarakat Bursel

(Red/ Ayub)