Kol.Ramzes: Sambut HUT TNI Ke 75, Lemasmil IV Makassar dan Lapas Klas I Makassar Gelar Pertandingan Persahabatan Volly Ball

INVESTIGASIPLUS.COM, MAKASSAR – SULAWESI SELATAN
Tentara Nasional Indonesia (TNI) di tahun 2020 akan memasuki Hari Ulang Tahun yang ke-75, tepat 5 Oktober 2020. Berbagai kegiatan akan digelar untuk menyambut hari yang bersejarah bagi bangsa dan negara khususnya seluruh prajurit TNI.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Militer (Lemasmil) IV Makassar, Kolonel Chk Ramces Manurung, SH, MH, yang dihubungi via telpon selulernya oleh investigasiplus.com mengungkapkan bahwa rangkaian menyambut HUT TNI ke-75 tahun ini, pihaknya akan mengadakan Doa bersama, Tausiah dan Yasinan bagi seluruh Prajurit & Prajurit binaan dengan menghadirkan Ustadz Arham S.pd.M.A. di kantornya pada Rabu, pukul.10.00 Wita tanggal 30 September 2020,selanjutnya pada tanggal Tgl 1 okt 2020 juga rencana kedatangan ICRC (International commitee of the red cross ) atau Komite Internasional Palang Merah. Dlm rangka memberikan bantuan alat kesehatan seperti baju APD, Masker dll utk penanganan covid 19 kpd lemasmil.

Kolonel R. Manurung menambahkan, pada hari yang sama Kamis, 1 Oktober 2020, Lemasmil IV Makassar dan Lapas klas 1 Makassar akan menggelar pertandingan persahabatan volly ball di Lemasmil.

“Ini kita lakukan dalam rangka mempererat kerjasama antara lapas militer & lapas umum yang terbina selama ini, serta untuk menyambut HUT TNI ke-75,” ujar Kolonel R. Manurung.

Dalam kegiatan itu, tambahnya, nantinya tetap akan memperhatikan protokol kesehatan seperti, pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. (red).

www.investigasiplus.com