Kecewa dengan Kinerja Satgas Raika Kecamatan Tallo, Ini Kata Koordinator Satgas Raika Makassar



Investigasiplus.com

Makassar – Upaya Pemerintah Kota Makassar dalam menanggulangi dan memutus rantai penyebaran virus covid 19 semakin sinergi dengan menggelar Patroli gabungan Satgas Raika, yang di backup TNI Polri dan menempatkan Master Recover di setiap kecamatan dengan dibantu tim detektor.

Master Recover Kecamatan Tallo Benyamin B Turupadang S.STP., M.Si sebagai penanggung jawab program master recover di Kecamatan Tallo yang seharusnya memantau dan memberikan edukasi penerapan protokol kesehatan yang dibantu tim detektor yang melibatkan Satgas Raika dan di backup Koramil dan Polsek Tallo dinilai tidak bekerja maksimal.

‘FooterBanner’

Hasil Patroli Tim gabungan Satpol PP Satgas Raika Kota Makassar yang di dibackup TNI serta Polri Selasa malam (18/05/2021), ditemukan sejumlah warkop yang masih buka melewati jam operasional seperti warkop di samping Kantor Camat Tallo, yang seharusnya menjadi contoh penerapan prokes dan batas waktu jam ops sampai pukul 22.00. Wita.

Irwan SE., MM., Koordinatorr Tim Satgas Raika Kota Makassar mengatakan dari sidak ke wilayah Kecamatan Bontoala dan Kecamatan Tallo, utamanya Jalan Sunu, AR. Hakim dan Jalan Pongtiku, sangat disayangkan masih ada beberapa warkop yang buka sesuai melewati ketentuan jam operasioanl, pukul 22.00 Wita.

“Yang lebih miris kenapa masih buka warkop di samping Kantor Camat Tallo, padahal disitu ada Master Recover kecamatan. Yang anehnya tidak ada master di lapangan padahal satgas Raika Kecamatan Tallo dan gabungan sudah melakukan operasi”, ujarnya.

Sistem kerja Master Recover Kecamatan Tallo menurut sumber di lapangan mengecewakan karena tidak pernah mengikuti operasi di lapangan dan hanya membuat laporan saja.

Sampai berita ini diturunkan Master Recover Kecamatan Tallo Benyamin B. Turupadang S.STP., M.Si, belum bisa di konfirmasi pihak awak media. (*)
Investigasiplus.com