Kapolres Luwu Utara Pimpin Korps Raport Dua Personel Naik Pangkat Pengabdian



Investigasiplus.com

SULSEL – Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian Personel Polres Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulse) dengan menerapkan ketat protokol kesehatan Covid-19, Senin 31 Mei 2021 di halaman Apel Mapolres Luwu Utara.

Kegiatan ini dihadiri oleh Waka Polres Lutra, Kompol H. Amir Majid, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, para Kapolsek, Perwira staf Polres dan seluruh Personel Polres Lutra.

Upacara Koprs Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Polres Lutra yang melaksanakan kenaikan pangkat merupakan KA SPKT Polres, IPDA Abd Hamid dan Kanit Binpolmas Satuan Binmas IPDA Lenny, dinaikkan setingkat lebih tinggi dari AIPTU menjadi IPDA.

Itu berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulsel Nomor STR/924/XII/KEP/2020 tentang Kenaikan Pengabdian dari AIPTU ke IPDA.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin dalam amanatnya, mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat. Kita melaksanakan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dengan hikmad dan sesuai protokol kesehatan.

Pangkat pengabdian ini, tidak semua personil bisa meraihnya dikarenakan memerlukan dedikasi dan kedisplinan yang tinggi untuk mencapainya, Kenaikan pangkat merupakan hak bagi anggota yg telah terbukti mengabdi tanpa ada pelanggaran, kenaikan pangkat tersebut dikenakan 3 bulan sebelum masa bakti berakhir.

Selanjutnya secara pribadi dan selaku Kapolres Luwu Utara, saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian kepada IPDA Abdul Hamid dan IPDA Lenny yang telah diraih, diharapkan dengan korp raport ini dapat menjadikan semangat dalam pengabdian menjelang masa Purna Tugas serta menjadi kebanggaan keluarga yang patut di syukuri sebagai nikmat yang telah di berikan oleh Tuhan Yang Maha Esa. (*)

Investigasiplus.com