Jajaran Polres Gowa Lakukan Penyekatan di Pertigaan Bilaya Parangloe

Investigasiplus.com

Gowa – Guna mencegah penyebaran covid 19 dan membludaknya pengunjung ketempat wisata malino jajaran Polres Gowa (Polsek Bontomarannu, Polsek Parangloe, Polsek Manuju, Polsubsektor Pattalassang) dipimpin langsung Kapolsek Bontomarannu Iptu. Bahtiar, S.Sos, SH, MH, gelar pengamanan antisipasi perkembangan situasi kamtibmas pasca lebaran, Minggu (16/05/2021) pagi lalu.

Sebanyak 34 personil jajaran Polres Gowa sesuai sprin Kapolres Gowa Nomor : Sprin /287/V/PAM.3.3/2021 melakukan Penyekatan dipertigaan Bilaya Jalan Poros Malino Kecamatan Parangloe dengan sasaran pengunjung obyek wisata malino.

Menurut Kapolsek Bontomarannu yang bertindak sebagai KA PAM Obyek mengatakan bahwa operasi ini dilakukan untuk mencegah penyebaran covid 19 jadi warga masyarakat yang melintas kami akan periksa KTP dan apabila bukan warga parangloe, Tinggimoncong kami perintahkan untuk memutar balik,” kata Iptu Bahtiar, S.Sos, SH,MH.

Terlihat dalam operasi tersebut Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH menghimbau masyarakat pengguna jalan yang hendak ketempat wisata malino untuk memutar balik kendaraannya.

Tidak hanya itu, nampak Kapolres Gowa AKBP. Budi Susanto, SIK, hadir pada operasi penyekatan tersebut dan terlihat sedang melakukan pemeriksaan serta menghimbau pengendara yang domisili Makassar dan sekitarnya untuk memutar balik kendaraannya. (**)

Investigasiplus.com