IMPPAK Komisariat Samaturu Bersih-Bersih Pantai Malaha Kolaka

INVESTIGASIPLUS.COM

KOLAKA – Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Kolaka, (IMPPAK) Komisariat Kecamatan Samaturu melaksanakan bakti sosial dengan bersih-bersih Pantai Malaha Kolaka, Senin 10 Mei 2021.

Sepanjang garis Pantai Malaha yang jadi salah satu ikon destinasi wisata di daerah ini dibersihkan sampah berupa kayu kayu dan plastik yang terbawa arus laut berserakan di bibir pantai.

Puluhan anggota IMPPAK memungut sampah itu kemudian membakar, ada juga dikumpulkan dalam kantong plastik besar untuk dibuang pada lokasi tempat sampah.

Setelah bakti bersih sampah, suasana dan nuansa pantai itu terlihat bersih dan semakin mempesona bagi para pengunjung apalagi memasuki hari Raya Idul Fitri, beberapa tahun terakhir ini lokasi wisata itu ramai dikunjungi warga di sekitar partai tersebut.

Bakti sosial ini dirangkaikan bina akrab dan buka puasa bersama melibatkan seluruh keluarga besar IMPPAK Komisariat Kecamatan Samaturu.

Tiga kegiatan yang dilangsungkan dengan waktu bersamaan merupakan program kerja dari Bidang Kaderisasi Pembinaan Aparat Organisasi, Bidang Humas & Advokasi, serta Bidang Pendidikan Dan Kerohanian.

Selaku Ketua Umum IMPPAK Komisariat Samaturu, Irna Agusta menyampaikan rasa terima kasih pada kegiatan yang telah berlangsung sukses dan lancar ini.
.
“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh teman-teman yang sempat hadir dan ikut serta dalam kegiatan ini, meskipun teman-teman sedang puasa namun semangat tetap terjaga”.

Pada kesempatan ini Muh.Zalil Firman selaku Ketua DPK IMPPAK Komisariat Samaturu menyampaikan harapannya agar ke depan IMPPAK Samaturu dapat lebih baik lagi.
.
“Saya mengapresiasi kerjasama pengurus serta panitia dalam mensukseskan kegiatan ini, semoga ke depan dapat melaksanakan kegiatan yang lebih besar lagi dan semoga solidaritas tetap terjaga”, tandas Zalil. (*/red).

*Laporan: Andi Wahyuni
Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unusmuh. Makassar Melaporkan dari Kolaka

Editor : Fakhruddin / Dhani Naba.