HUT ke-64 Kodam, Prajurit dan PNS Kodam XIV/Hasanuddin Menggelar Yasinan dan Do’a Bersama



INVESTIGASIPLUS.COM

Makassar – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 Kodam, Prajurit dan PNS Kodam XIV/Hasanuddin menggelar yasinan dan do’a bersama di Masjid Hasanuddin Makodam Jl. Urip Sumoharjo, Senin pukul 18:15 Wita (31/05/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., Kasdam, Irdam, Kapoksahli, para Asisten, PA LO, para Kabalakdam dan Komandan Satuan jajaran Kodam XIV/Hasanudidin yang berada di Makassar.

Wakapendam XIV/Hasanuddin Letkol Inf Sandi Yudho Panoto, S.E., mengatakan bahwa kegiatan yasinan dan doa bersama ini dilakukan sebagai ungkapan syukur kepada Allah SWT yang memberikan rahmat, nikmat dan karunia Nya sehingga Kodam Hasanuddin sudah berumur 64 Tahun, yang jatuh di esok hari Selasa, (1/06/2021).

“Dengan usianya yang ke-64 tahun ini, semoga Kodam XIV/Hasanuddin dapat lebih profesional, adaptif, berani dan tangguh serta selalu diberi kesehatan keselamatan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas pengabdiannya kepada negara dan bangsa,” ucap Letkol Sandi.

Kegiatan yang dilaksanakan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman, serta tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan jaga jarak. (Pendam/red).

Editor : Fakhruddin / Dhani Naba.