Gelar Operasi Miras, Polres Bolmong Antisipasi Jelang Idul Fitri 1442 H

Investigasiplus.com

Bolmong – Jajaran Polres Bolmong menggelar operasi Miras di sejumlah tempat di Kecamatan Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow, Sabtu (8/5/2021). Operasi miras digelar agar dapat menciptakan situasi kamtibmas yg aman dan kondusif khususnya menghadapi hari raya Idul Fitri 1442 H.

Operasi tersebut langsung dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polres Bolmong IPTU Deky R. Kilanta dengan malakukan razia sejumlah warung, kios yang memperjual belikan Miras dengan jenis captikus serta mendatangi tempat penyulingan Captikus di perkebunan Rupet, Pesloten dan Kakumi wilayah desa Mariri Lama, Mariri Satu dan Mariri Dua Kec. Poigar.

Aparat kepolisian berhasil menyita miras jenis Captikus sebanyak kurang lebih 110 liter.

Dengan operasi yang dilaksanakan jajaran Polres Bolmong, Pemerintah Desa Mariri Lama Heflin Robot, Sangadi Mariri Satu Jenti Tuyu Rumuat serta Sekdes Mariri Dua Fuani Wongkar memberikan apresiasi dan sangat mendukung upaya Polri dalam menciptakan keamanan di wilayahnya melalui kegiatan operasi ataupun razia Miras tersebut.

Sementara itu Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova I. Surentu SH. MH melalui Kasat Resnarkoba IPTU Decky R. Kilanta mengatakan bahwa kegiatan Operasi Miras ini akan terus dilakukan bersama Polsek di Jajaran Polres Bolmong untuk menekan angka kriminalitas yg dipicu oleh miras nantinya seperti halnya penganiayaan, pengancaman, tawuran Yang nantinya dapat memicu korban jiwa.

“Gelar Operasi miras akan terus kami lakukan bukan saja dihari jelang lebaran diseluruh wilayah polsek jajaran Polres Bolmong,”Tegas Surentu”. (*)

Investigasiplus.com