Buka Pelatihan Binmas Online Berikut, Perintah Kapolres Selayar

Investigasiplus.com

SELAYAR — Kapolres Selayar, Ajun Komisisaris Besar Polisi (AKBP) Temmanganro Machmud, S.IK yang didampingi
Kasat Binmas, Komisaris Polisi (Kompol), Himawati, resmi membuka kegiatan pelatihan Binmas online versi 2 (bos v 2).

Kegiatan pelatiham yang dipusatkan di ruang Aula Serbaguna Mako Polres Selayar, dibuka hari ini, Senin, (03/05).

Kapolres Selayar, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Temmangnganro Machmud, S.I.K, menandaskan, “kegiatan pelatihan yang melibatkan jajaran PJU, para perwira Polres Kepulauan Selayar, Kanit Binmas dan para Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk mendukung dan memudahkan pelaksanaan tugas personil Bhabinkamtibmas agar bisa dengan mudah mengetahui dan mendeteksi setiap bentuk informasi serta kejadian di desa binaan masing-masing”.

“Dalam kaitan itu, anggota diharapkan betul-betul dapat menyimak dengan baik, setiap bentuk materi dan penjelasan yang disampaikan selama berlangsungnya kegiatan pelatihan untuk kemudian diterapkan di wilayah desa binaannya”.

“Mengingat akan peran dan tugas institusi Polri dan TNI yang merupakan garda terdepan dalam penanggulangan dan penanganan penyebarluasan virus covid 19
Maka dalam kesempatan ini, seluruh jajaran bhabinkamtibmas saya perintahkan untuk terus memberikan pemahaman kepada warga agar senantiasa menerapkan standar protokol kesehatan dan mensosialisasikan larangan mudik yang dikeluarkan pemerintah untuk lebaran tahun ini”.

Melalui kesempatan ini pula, saya mengingatkan seluruh jajaran personil bhabinkamtibmas untuk dapat bekerja dan melaksanakan tugas dengan ikhlas, penuh semangat, dan senantiasa menjaga kesehatan, pungkas Temmangganro.

Terpisah, Kasat Binmas Komisaris Polisi (Kompol) Himawati berharap agar para Bhabinkamtibmas mampu memanfaatkan teknologi informasi sehingga mempermudah tugas tugasnya untuk membantu masyarakat di desa binaan. (Humas Polres Selayar)

Investigasiplus.com