Awal Agustus 2021 Raker Unismuh Makassar Akan Digelar, Apa Pesan Rektor ?



INVESTIGASIPLUS.COM

MAKASSAR – Rapat Kerja (Raker) Unismuh Makassar tidak lama lagi akan digelar. Pelaksanaannya sudah direncanakan akan belangsung pada awal Agustus 2021.

Rencana pelaksanaan rapat kerja ini disampaikan dalam rapat koordinasi pimpinan lingkup Unismuh Makassar pada hari pertama masuk kantor (kampus) pasca liburan Idul Fitri 1442, di ruang UBC, lantai 2 Gedung Iqra, Kamis 20 Mei 2021.

Rapat Koordinasi Pimpinan sekaligus silaturrahim dipimpin oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar, Prof Dr H Ambo Asse, M. Ag.

Hadir Ketua BPH, Prof Gagaring Pagalung, Wakil Rektor I, Dr Ir Rakhim Nanda, Wakil Rektor II, Dr Andi Sukri Syamsuri, Wakil Rektor III, Dr Muhammad Tahir, Wakil Rektor IV, Drs H Mawardi Pewangi, Ketua Dewan Pengawas RS. Muhammadiyah Unismuh Makassar, Dr Ir Muh Syaiful Saleh, M.Si.

Serta para dekan, direktur pasca, ketua badan, ketua lembaga, Ka. Biro, kepala, UPT, ketua dewan kehormatan dan etik, direktur Ma’had Al-Birr serta direktur PUT.

Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Ambo Asse, M. Ag, meminta kepada seluruh pimpinan dari semua tingkatan untuk segera mempersiapkan dari sekarang program strategisnya untuk disampaikan dalam rapat kerja nanti.

“Mestinya program yang akan mau disampaikan dalam raker sudah mulai dirancang dari sekarang,” harap rektor.

Rektor Prof Ambo Asse maupun Ketua BPH Prof Gagaring Pagalung dalam hal perencanaan program menaruh harapan besar kepada Ketua Badan Perencanaan, Pengawasan dan Teknologi Informasi yang kini dijabat Dr Khaeruddin, S. Pd, M. Pd.

Lebih lanjut Prof Ambo Asse, mengatakan, upaya-upaya yang dilakukan selama ini baik itu peningkatan kapasitas sumber daya seluruh civitas akademika maupun peningkatan sarana dan prasarana kampus, dalam rangka menuju Unismuh Makassar menjadi perguruan tinggi unggul.

Karenanya lanjut rektor, hal – hal yang terkait menuju keunggulan itu dari sekarang sudah harus menjadi perhatian bersama. (ulla/yahya).

Editor : Fakhruddin / Dhani Naba.